Marketing Plan Orientasi Seribu Jamaah per bulan
Kompetensi ini dari pengalaman saya 10 th lebih di bidang marketing retail perusahaan swasta nasional, dan gabung di industri travel haji & umroh cukup lama juga. Alhamdulillah memiliki kompetensi syiar. Saya terkesan Ide Marketing pak Tung Desem, beberapa key bargaining ok juga dan pernah membuktikan.
Saya merancang gagasan tentang platform marketing dan rekurtmen yang mengedepankan edukasi untuk mencapai 1000 jamaah umroh per bulan, ada tim syiar yang handal dan antusias menjadi MATA ELANG di Udara, SINGA JANTAN di hutan, menyusup dan mendominasi pasar umroh.
Cara kerja mengasyikkan ialah mendelegasikan tugas dan membangun jaringan kemitraan. Master syiar melakukan rekurtmen dan bimbingan kepada 100 Mitra. Mitra eksekutive syiar melakukan rekurtmen 10 jamaah per bulan, maka total jamaah 100 x 10 = 1000 jamaah. 100 mitra tersebut terdapat di setiap kota dan di sediakan sistem managemen fee, dan reward yang menarik.
Angka tersebut suatu misal, ada angka yang lebih bagus dan tepat yang penting bisa memenuhi orientasi target, kapasitas sistem, dan operator yang handal.
Ada instrumen yang harus di siapkan untuk menjalankan mesin marketing ber orientasi 1000 jamaah umroh per bulan ini. Modalnya tipis hasilnya manis. Estimasi Margin 1 juta per jamaah maka orientasi margin perbulan ialah 1 jt x 1000 = 1 Milyard, modalnya hanya puluhan juta rupiah.
Supaya berpikir tidak liar, kita melirik TANUR, apa yang telah membuat sukses maka hal sama bahkan lebih bisa kita lakukan, Antara lain ;
- SDM yang berkompeten
- System yang menggairahkan
- Media yang menarik
- Eksploitasi iklan yang masiv
- Kualitas service dan varian produck
1.SDM yang sudah ada kita upgrade skill, sesuai kebutuhan dunia kerja terutama bidang produk untuk support media social, desain grafis produk, pembuatan vidio dan editor, operator media sosial, operator website.
Estimasi harga bisa di cek dinsini
https://profdesain.com/Estimasi biaya ;
- Jasa managemen medsos 500.000 sampai 2.5 juta
- Pelatihan desain dan edit vidio ( canfa + beli aplikasi) 500.000
2. System kita ciptakan untuk mengakomodir kepentingan bisnis dan untuk keuntungan semua pihak yaitu pengusaha, mitra dan jamaah.
- Menjadi support sistem, Mitra merasa bergairah mendapat kemudahan dalam pemasaran dan penjualan tinggal share brosur, tanpa repot produksi desain. Dan memiliki web personal yang telah di siapkan oleh perusahaan.
- Managemen fee kombinasi, sebagai
- Bonus Rekomendasi 1juta
- Bonus Support tim 30 jamaah akumulasi 10 jt
- Master Syiar, Rekurtmen Mitra Excekutif Gratis dan terbuka.
- Mitra syiar menjual langsung dan bisa mmbentuk tim dengan margin tersedia 5 juta
- Terkadang bisa mengkoordinir kurang bisa menjual tetap dapat bagi hasil, bisa menjual dapat 1 jt mengkoordinir dowlinenya dapat 30 jamaah fee 10 juta
- TENTANG SYTEM FEE & BONUS BERSIFAT OPSIONAOPSIONAL
- Landing page com 700rb
- Web news edukasi com 1 jt
- Brosur digital com 300rb
- Web replika com 3 jt
Kjni semua bisa umroh dengan MUDAH dan BERKAH
Mudah, karena kami memberi solusi agar anda mampu atau di mampukan dengan cara mudah mengasyikkan
Mudah, karena proses pendaftaran sampai perjalanan anda ibadah di tanah suci diurus oleh tim yang pengalaman dan peduli
Berkah, karena ter bimbing untuk menata hati melalui manasik terapi qolbu umroh menjadi kesan yang menyenangkan
Berkah, karena mabrur anda menemukan momentum kebahagiaan spiritual, dan terbarukan.
Garansi Travel Resmi Memastikan Berangkat Tanpa Was was.